Selasa, 28 Februari 2012

urutan bias aku di SNSD (Girl's Generation)


Ini dia urutan bias ku di SNSD :)

  

  
1. Tiffany
biasku Tiffany itu imut banget. Apalagi waktu di MV Into The New World, dia cantik banget disana.eye smile itu loh & suaranya baguas bgt bgt bgt :*dan satu lagi banyak yg bilang tiffany itu mirip aku wkwkwkkwk kidding



  2.  SooYoung
Aku suka Sooyoung soalnya dia itu cantiknya natural & alami, dan sifatnya baik bgt hehehe




3. Yoona 
yoona itu friendly bgt,banyak yang bilang Yoona itu paling cantik di SNSD . Itu bener banget. Dia cantik, pinter tapi sayangnya dia tomboy  :p


4. Yuri
Yuri emang mirip banget sama Yoona. Sampe banyak yang bilang mereka kembar. Dance nya dia juga hebat hampir sehebat Hyoyeon 


  5. Taeyeon
Taeyeon itu suaranya emang bagus banget. mukanya juga korea banget.Dia juga leader yang baik dan cocok buat SNSD




6. Hyoyeon
 



Hyo yeon  gayanya tuh keren bgt! dancenya  apalagi :)






7 . Seohyun

 Seohyun emang cantik, suaranya bagus, dia baik dan pendiem . belum lagi couplenya adalah Kyuhyun Suju. Mereka cocok banget tapi aku jealous T.T


8. Jessica
Jessica itu cantik. Bahkan dia jadi wanita tercantik no.45 di dunia



9. Sunny

Sunny itu emang imut banget. Suaranya juga imut kayak anak kecil,tapi menurut aku dia gak cantik cuma imut aja hehehe3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar