Sabtu, 14 Januari 2012

49 days

ini dia drama korea yang gue tunggu-tunggu,namanya 49 days,cerita nya bagus banget dijamin kalian pasti bisa netesin air mata kalo ceritanya lagi sedih,nah dari pada penasaran nih gue kasih tau sedikit sinopsis tentang drama korea kesukaan gue yaitu 49 days.










Sinopsis:49 days mengisahkan seorang wanita muda cantik dari keluarga kaya, Shin Ji-hyun (Nam Gyu-ri) 
yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya yaitu, Kang Min-ho (Bae Su-bin).


Sayangnya sebelum mereguk kebahagiaan, Ji-hyun mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma dan mengantarkannya ke pintu gerbang kematian. Namun roh Ji-hyun bertemu dengan seorang sosok malaikat,
Song Yi-soo (Jung ll-woo) yang mengatakan belum waktunya Ji-hyun mati. Ji-hyun diberi kesempatan oleh 
Yi-soo agar bisa sadar dari komanya dan hidup kembali.


Syaratnya ia harus memenuhi misinya yaitu mengumpulkan tiga tetes air mata dari tiga orang selain keluarganya yang benar-benar mencintai dan menyayanginya dengan tulus dalam waktu 49 hari. Begitu ingin bersama lagi dengan tunangannya Min-ho, maka Ji-hyun mengambil alih tubuh Song Yi-kyung (Lee Yo-won),seorang wanita cantik karyawan paruh waktu di sebuah toko.


Hidup Song Yi-kyung begitu kacau sehabis kehilangan kekasihnya karena kecelakaan sehingga Yi-kyung sering ingin bunuh diri.Ji-hyun yang kini dalam tubuh Yi-kyung merasa akan mudah memenuhi misinya karena teringat akan kedua sahabat baiknya dan Min-ho. Ji-hyun kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran milik teman masa SMA nya yaitu Han Kang (Jo Hyun-jae).


Apakah Shin Ji-hyun akan bisa memenuhi misinya dalam waktu 49 hari? Apakah memang mudah dilakukan seperti perkiraan Ji-hyun?


Nonton aja 49 days setiap senin - jumat pukul 16.30 WIB di Indosiar :)


1 komentar: