Sabtu, 14 Januari 2012

Alsilynila


hi :D gue mau kenalin sahabat gue di Alsilynila satu persatu!

ini yang pertama namanya Alvira dia ini orang nya asik,seru,baik,dan paling seru kalo bacotbacotan sama dia di bm hahahaha....dia juga pinter banget banget banget loh! gasalah kalo dia sekarang masuk kelas unggulan
tapi dia ini orangnya gampang capek,pusing,dan gabisa kena panas.malah waktu gue kelas 7 sekelas sama dia,dia selalu gak bisa ngikutin pelajaran olahraga,tapi dia beneran loh bukan acting wkwkwk....alvira paling suka sama korea,k-pop. dan selebihnya dia baik bangettt

nih fotonya :





dan sekarang yang kedua,namanya kamilia di panggilnya Melly,Melly ini orannya seru,lucu,cantik,baik dan agak lenjeh wkwkwk...dia ini orangnya baik bestfriend banget buat gue..tapi sekarang udah gak sekelas sama gue..kerjaannya foto foto mulu,dulu diahpe gue yang dulu banyak banget poto dianya,padahal kan hape gue ya?wkwkwk dan dia suka gue katain ceke tau kan ceke apa?ceke itu bahasa padang yang artinya gak pelit!eh salah maksutnya pelit!eh maksutnya gak pelit wkwkwk...melly juga gampang ngambek,marah dan paling anti minta maaf  kalo dia ngerasa di gak salah,tapi selebihnya dia baik banget.dan dia juga suka korea,k-pop.

nih fotonya:








dan yang ketiga namanya Rifa nama panggilannya Dania,dia ini orangnya baik banget,lucu,cantik,pinter,kocak,dan jago bhs inggris.dia sahabat pertama gue di smp,orangnya menurut gue kalo lagi baik,baik banget,kalo lagi ngeselin ngeselin banget,dan paling sering berantem sama gue,tapi gue kalo kemana-mana sama dia mulu,hahahaha.dania ini orangnya asik deh,selalu ada buat gue ,tapi gue pernah  envy sama dia gara-gara orang yang gue suka katanya sih suka sama dia..dan dania kalo suka sama cowok gontaganti mulu heeeh..dan gue paling kesel kalo sifatnya lagi aneh,contohnya: nangis tiba-tiba dan ngomong ''gue jahat ya?'' huhuhuhu'' tapi selebihnya dia baik banget.

nih fotonya:






dan yang terakhir Nurlela nama panggilanya Lela,dia ini orangnya lucu,cantik,imut,dan gue envy banget sama lesung pipit nya.gue kenal sama dia dari Dania,pertama-tama pas gue liat dia dikelas gue gak suka liat dia,eh pas gue kenal dia baik banget,waktu kelas tujuh gue nyontek mulu sama dia,gue pernah berantem sama dia dan sedih banget rasanya,tapi abis itu gue baikan lagi.oh iya lela ini orang padang juga loh!sama kaya gue!
tapi sekarang kita gak sekelas lagi.kalodi ajak curhat lela  juga seru!pokoknya lela bestfriend banget buat gue..

nih fotonya:






udah dulu ya.dan maksih banget buat Alsilynila...love you all :*

2 komentar: